Strategi Membangun Situs Blog - CANEL BLOGER

Strategi Membangun Situs Blog


Meningkatkan Rating Website
Membuat Blog bukanlah sesuatu yang sulit, namun tanpa mengetahui langkah dan strategi blogging kamu mungkin akan mengalami kesulitan dalam mengembangkan situs blog yang telah di buat. 
Jadi disini saya akan mencoba berbagi tips-tips ngeblog dimulai dari menentukan langkah awal dan tujuan ngeblog hingga strategi sukses agar situs blog bisa berkembang dan menghasilkan (uang, peluang bisnis maupun popularitas).

1. Menentukan Merek/Brand Situs
Memilih dan menetapkan merek atau judul situs web merupakan langkah awal sekaligus lompatan besar yang menentukan rating situs di laman hasil penelusuran (serp).

2. Niche (Konten Unggulan)
Di dunia blogging "niche" merupakan istilah yang menggambarkan jenis atau kategori dan karakter situs.
Setiap situs blog umumnya memiliki niche khusus yang menjadi konten unggulan.

3.Support (Pendukung Situs Web)
Seperti:
Ekstensi Domain
Hosting
Theme/Web Design

4.Buat Konten Berkualitas dan Bermanfaat
Yang dimaksud dengan konten berkualitas dan bermanfaat adalah konten yang berisi informasi yang benar, bersifat menerangkan serta mengandung nilai wawasan dan pengetahuan.

5.Pelajari Cara Mempromosikan Blog
Saya pikir "PR" terbesar para blogger pemula adalah memikirkan tentang bagaimana cara mempromosikan situs dan konten blog.

6.SEO (Search Engine Optimization)
Karena SEO merupakan bagian terpenting untuk mengembangkan dan meningkatkan PageRank situs dan konten yang ada di dalam Blog/Web Anda "video maupun artikel".

7.Peluang Bisnis Dari Blogging
Menjadi Publisher Iklan Digital (Adsense dll)
Menjadi Promotor (Mengiklankan sebuah usaha/produk melalui konten artikel)
Menciptakan peluang untuk diri sendiri (Jualan Online, Produk maupun Jasa)

8.Motivasi Sukses
Jika kamu berpikir bahwa blogger yang sukses dikarenakan latar belakang pendidikan yang tinggi sebaiknya buang jauh-jauh pikiran itu karena pada kenyataan nya banyak blogger sukses yang mengawali karirnya dari belajar secara otodidak dan tidak pernah kuliah, semuanya diawali dari kemauan yang kuat untuk memulai blogging dan konsisten terhadap apa yang mereka kerjakan.
Ingat, blogger sukses bukan semata-mata karena mereka hebat dan menguasai ilmu blogging, melainkan konsistensi lah yang membawa mendekatkan mereka dengan kesuksesan, tidak sedikit dari mereka yang memulainya dari 0 (nol) "tanpa pengalaman apapun", bahkan mungkin tidak sedikit pula blogger yang melakukan kesalahan di awal-awal menentukan tujuan dan fashion situs blog mereka.
Kesuksesan sejati seorang blogger tidak diukur dari seberapa banyak uang yang didapatkan setiap bulannya dan tidak pula diukur dari seberapa tinggi kepopuleran yang dicapai, melainkan diukur dari bagaimana cara mereka menciptakan peluang untuk diri mereka sendiri dan seberapa konsistennya anda menjaga kepercayaan audiens.

"Semangat Belajar"

<==Berbagi Informasi Itu Indah==> 
 <=Jangan Lupa Share Yah Supaya Blog Tetap Update Yang Terbaru=>

No comments:

GADGET

KESEHATAN

PASAR FOREX