Ini Ponsel Pertama Samsung Snapdragon 710,Punya Kamera Quadruple - CANEL BLOGER

Ini Ponsel Pertama Samsung Snapdragon 710,Punya Kamera Quadruple

Punya Kamera Quadruple, Ini Ponsel Pertama Samsung Snapdragon 710
Samsung Snapdragon 710

SEOUL - Samsung bakal mengumumkan Galaxy A9 Pro pada 11 Oktober mendatang.
Smartphone ini diharapkan sebagai awal era baru Samsung Galaxy A untuk kelas menengah dengan menawarkan pengaturan kamera quadruple pertama di dunia.
Sebab berdasarkan keterangan dari internal perusahaan asal Korea itu,tidak semua Galaxy A mendapatkan perlakukan istiwewa.

Laman Phone Arena,Senin (17/9/2018), menyebutkan,selain mengandalkan kamera quadruple pertama Samsung,Galaxy A9 Pro kemungkinan juga menjadi smartphone Samsung pertama yang dikirimkan dengan chipset Snapdragon 710.
"Otak" smartphone baru tersebut dirancang oleh Qualcomm untuk ponsel menengah dengan kemampuan tak kalah dari chipset yang biasa digunakan perangkat premium, yakni Snapdragon 845.

Dalam hal desain,belum ada render resmi yang bocor.
Namun, menurut sumber,tampaknya Samsung merencanakan desain menyerupai Galaxy A9 Star.
Ini berarti tidak seperti sebagian besar perangkat baru-baru ini,penyiapan kamera vertikal persegi panjang bisa terlihat di sudut kiri atas belakang.

Di samping itu, kalau mereka memilih melewati pemindai sidik jari di-display,maka sensor berbentuk persegi akan ditempatkan pada bagian belakang juga.
Meskipun desain belakang tampak aneh,bagian depan Galaxy A9 Pro diprediksi menyerupai sebagian besar perangkat Galaxy lainnya berkat desain Display Infinity.

Mempertimbangkan tanggal pengumuman smartphone,tidak terlalu mengejutkan untuk melihat Samsung memasarkan penawarannya sebagai alternatif yang sedikit lebih murah untuk Huawei Mate 20.
Perangkat andalan barunya itu diatur untuk membawa tiga sensor belakang yang diyakini bisa memberikan nilai lebih dibanding kompetitornya.
Sumber:Sindonew
                                                 <==Berbagi Informasi Itu Indah==>

No comments:

GADGET

KESEHATAN

PASAR FOREX