Keuntungan Agen Bukalapak Jika Menjual Pulsa - CANEL BLOGER

Keuntungan Agen Bukalapak Jika Menjual Pulsa

Keuntungan Berlipat Agen Bukalapak Jika Menjual Pulsa |Bagi Anda yang ingin menjadi agen pulsa atau pun sudah menjadi agen pulsa dengan membuka gerai pulsa, manfaatkan program Agen Bukalapak atau Penggerak Bukalapak ini untuk melayani kebutuhan pulsa customer Anda, karena Anda akan mendapatkan keuntungan berlipat.


Simak ulasan berikut ini..
Sebagai agen bukalapak, kamu akan mendapatkan komisi sebesar 5% dari harga pulsa yang kamu jual tanpa dikenakan biaya administrasi sama sekali. Selain itu, harga pulsa di bukalapak juga murah. Berikut ini daftarnya.

Daftar Harga Pulsa Bukalapak (Rupiah)
Gambar terkait

Dari daftar tersebut bisa kita lihat, rata-rata harga pulsa lebih rendah dari nilai pulsanya. Setahu saya harga di atas sama atau malah lebih murah dengan harga dari M-Kios yang biasa dijual pedagang pulsa pada toko atau kios penjual pulsa.
Namun kelebihannya disini, Anda bisa menjual dengan menaikkan harga sedikit saja, kemudian mendapatkan komisi 5% dari setiap transaksi yang Anda lakukan.
Menarik bukan?
Contoh simulasi :Kamu melakukan pembelian pulsa simpati 100.000 sebagai agen, harga pulsa 100.000 dibukalapak adalah Rp. 98.000,- Jika kamu bisa menjualnya dengan harga Rp. 99.000,- maka Anda sudah mendapatkan keuntungan Rp. 1.000,- belum lagi ditambah komisi sebesar 5%, (5% x Rp. 98.000,-) = Rp 4.900,- Sehingga total keuntungan yang Anda dapatkan adalah Rp. 5.900,- untuk setiap pembelian pulsa 100.000,-

No comments:

GADGET

KESEHATAN

PASAR FOREX