Cara Menghasilkan Uang Dari Blog - CANEL BLOGER

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Hasil gambar untuk google adsense

Sekedar Berbagi Cara Mendaptkan Uang dari Ngeblog, Salah satunya Adalah menjadi  Blog Pubhliser Konten Iklan..

Yang saya maksudkan disini adalah, anda bekerja sama dengan pihak ketiga dari situs penyedia iklan selain GA. Pendapatan yang anda peroleh adalah sistem bagi hasil. Bahasa kerennya adalah PPC (Pay Per Click). Anda akan dibayar ketika iklan yang anda pasang di klik oleh pengunjung. Hasil dari klik iklan tersebut dibagi bersama dengan pihak penyedia iklan sesuai denga syarat-syarat yang dibuat oleh pihak tersebut.

Seperti Menjadi Pubhliser :

-Google Adsense

-invlove

-Payclick

 Dan Masih banyak Lagi : Saya Hanya Akan membeberkan Yang Saya Tau Dan Saya Coba Sementara waktu Ini..
 Karna waktu terbatas Pekerjaan Saya Hanya Update Sedikit Sedikit, Nah Langsung Ajah Ke Tahap cara daftar Akun Adsense Invlove Dan payclick.. Sebelum daftar juga Harus Tau syarat Syarat jadi Blog pubhliser yah sob..

Cara Daftar : -Google Adsense

Cara Daftar : -Involve
Cara Daftar : -Payclick

No comments:

GADGET

KESEHATAN

PASAR FOREX